tanggal cantik, they said. tapi seriusan itu bukan sekedar angka looowh! *kemudian horor* hu'um, buat pertama kalinya aku ngerasain nonton premiere (yuhuuu norak :p) bukan antrinya yang panjang, pemain 5cm yang ganteng kece badai, ataupun pemandangan settingnya yang subhanallah luar biasa yang mau aku share disini, tapiiii... di tanggal yang unyu, lucu, dan menggemaskan ini, aku dapet iniiii
![]() |
ngerti kan maksudnya dapet? yak, gratis teman-teman, dikasih langsung sama si ardelia karisa, sang penulis. hehehehe, pertamanya cuma iseng godain minta gratisan beserta tanda tangannya gitu, siapa tau besok dia macam dee lesteri, eh ternyata dikasih beneran (gombal dulu :p)
tanggal itu semakin cantik dengan membuka lembaran berikutnya dan menemukan iniiiii
terimakasih liiii, tersanjung banget, seneng <3 terus gitu aku pamerin ke temen-temen aku dan mereka langsung bilang 'wow' for sure, tapi gak sambil koprol. jadi gak enak, nampang di thank-queue page, minta gratisan, dianterin ke rumah sampai sempet aku ketiduran, dan baru tau setelah cetakan kedua terbit :) sebagai teman merasa hina, ampun -_- terimakasih banyak banget pokoknya, belum tau mau bales pake apa <3 <3 <3
little bit about Lia:
terpampang jelas di sampul novel One Meaning Thousand Ways I Love You, her full name is Ardelia Karisa, you can call her Lia. pertama kali ketemu di tempat les bahasa inggris LIA (okay, Lia les di LIA) pas SMP kelas satu. aku benar-benar melihat perkembangannya, dari alay sampai sekarang sudah gaul keren kece badai ngeluarin novel :p dari tempat les bahasa inggris LIA masih di jembatan merah sampai pindah ke Condong Catur yang gedungnya lebih gede dengan tempat parkir yang luas dan mobil hampir dicongkel maling, gak ngerti kenapa, dari hanya sekedar teman les-lesan kita bisa seawet ini. uuuu, saya normal, Lia normal, dan kami tidak lesbi. okay, ini sangat liar, kembali ke topik. inget banget, kita ngalay foto-foto di dalem lift, apa yang telah kita lakukan dudeeees? hahahahaha.
Lia ini orangnya asyik, gokil, seru, dan menggemaskan. orangnya santai dan tidak membuat sulit kehidupan, nyenengin deh pokoknya. kita ini baru dua kali nongki-nongki loooowh (yang membuat aku heran, kenapa ada namaku di halaman itu), yang pertama desember 2010, yang kedua kemarin juni 2012, dan di pernongkian yang terakhir dia menyatakan bahwa dia belum bisa move on, pffftt :p want to know her for more? click here to follow her twitter :)



Tidak ada komentar:
Posting Komentar