Senang sekali bisa berkumpul merayakan idul adha bersama @Tldn101 :D (walaupun ngga komplit :( pada sibuk eaph?? #kokjadialay)
Aku share foto ya. Biar foto yang bercerita :D
![]() |
| Fotonya menipu xD Menu siang itu: Nasi sudah menjadi bubur, Saus semur, dan daging enak :D |
![]() |
| Kayak gini nih. Yang motong daging Arum sama Dayu. Penuh perjuangan \m/ |
![]() |
| Lagi dimasak, si Bayu sama Wibi udah nyomot duluan -_- |
![]() |
| Jalu sama Yan lagi rempong motongin, si Hanifan mah mung ndodok. Hina! |
![]() |
| Gyaaaa :D |
![]() |
| Gyaaaa lagi :D |
![]() |
| Jalu: Sabar ya perut. Hanifan: Lama bgt sih ngga mateng-mateng. |
![]() |
| Here we are! Yang motoin Afra hihihi |
Uuu love you guys!!! Muahhh









Tidak ada komentar:
Posting Komentar